Tabloid Bekam

Posted by Admin 06.33, under , | 5 comments


Menyajikan Informasi dan Panduan

Pengobatan Islami dan Alami dalam Kemasan Ilmiah Populer. Tabloid Bekam dicetak dalam 24 Halaman Full Color

Harga 8.000 untuk wilayah Jabodetabek

Kalo Berminat, Just 4 Your Information, tabloid ini udah sampe 6 edisi & udah sempet dicetak ulang. Bahkan Edisi 4 sebagai best seller udah dicetak ulang sampe 3 kali, dalam waktu dekat edisi ke 4 edisi cetak ulang bakal terbit (mantab kan gan?!) baru kali ini ada tabloid dicetak ulang sampe 3 kali, pasti isinya seru tuch.

Yang berminat berlangganan atau mau jadi sub agen tabloid bekam bisa menghubungi 082111331025.

5 komentar:

Ass.wr.wb
Saya ingin berlangganan Tabloid Bekam tapi maunya dari edisi perdana, bgmn cara pesanya?
Wass.
kangsurya@yahho.co.id

Waalaikumsalam wr wb. silahkan sms nama lengkap dan alamat lengkap ke nmr 082111331025

aslkm..
saya pernah baca edisi yang ngebahas imunisasi, mantap isinya..kaget jg ampe di cetak berkali2, saya dapet cetakan yang ke-5..sukses,
wass..
uti186@gmail.com

aslkm. ust.ane pelangan tabloid yg aktif,ane mohon informasinya, kenapa udah seminggu lebih kok belum nyampek/? apakah blm di krm?sedangkan dana udh ane kirm.pd ust. h.maulana.. ada apa sebenarnya. wasalam mahzum.d/a.toko asyfak jl. gatot subroto, bengkalis riau,sumatra.hp 081275323360.

Assalamu alaikum w.w.
Wah hebat ya tabloid bekam membuka mata dan pikiran saya bahwa memang thibun nabawi wajib kita ikuti sbg umat islam. Selama ini kita sudah banyak dibodoh2in dgn pengobatan kimia. Saya usulkan pengobatan sesuai sunnah rasul ini harus dipublikasikan besar2n yg tdk kalah dgn pengobatan kimia. Apalg disinyalir sdh masuk pd industrialisasi kesehatan.

Posting Komentar

Layanan Konsumen

Layanan Konsumen

Marketing

Call Center 081219295295

Cara Belanja

Cara Belanja