Keajaiban Thibbun Nabawi

Posted by Admin 06.31, under | No comments

Rp 47.000

Deskripsi :

Bukti Ilmiah dan Rahasia Kesembuhan dalam Metode Pengobatan Nabawi.

"Berobatlah, wahai hamba-hamba Alloh, karena Alloh tidak menurunkan penyakit kecuali juga menciptakan obatnya, kecuali satu penyakit, yaitu tua." (HR. Ahmad)

Semua bentuk pengobatan yang pernah diajarkan oleh Nabi dijelaskan secara detail dalam buku penting ini. Ajaib dan sungguh menakjubkan!! Dunia kedokteran modern pun akan merunduk takjub dan mengakui berdasarkan data-data ilmiah yang ada tentang keajaiban metode pengobatan nabawi (Thibbun Nabawi). Berbagai riset ilmiah dan pemeriksaan medis maupun laboratorium telah membuktikan secara riil tentang hal itu.

Pengobatan nabawi (Thibbun Nabawy) menjadi suatu pengobatan alternatif bernuansa religi yang mulai banyak diminati. Karena dengan sedikitnya biaya yang digunakan, pengobatan ini telah berhasil menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis yang biasanya hanya bisa disembuhkan dengan biaya pengobatan yang sangat tinggi. Metode-metode pengobatan dengan bekam, madu, habbatus sauda', minyak zaitun, kam'ah, itsmid, talbinah, qusthul bahri, dan lain-lain sebagai bagian dari pengobatan nabawi telah menampakkan eksistensinya sebagai obat mujarab yang menyembuhkan semua jenis penyakit, selain penyakit ketuaan, dengan izin Alloh.

Buku ini cukup komplit membahas seputar metode pengobatan nabawi, dari sisi teori maupun praktik. Di dalamnya juga dicantumkan pengakuan dan hasil pemeriksaan medis dari para pasien yang telah diobati dengan metode pengobatan nabawi. Bahkan di akhir pembahasan buku ini dikemukakan juga tentang 59 jenis penyakit dan resep pengobatannya, sehingga buku ini betul-betul sangat menakjubkan dan penting untuk dimiliki oleh semua insan yang ingin selalu sehat dalam hidupnya. Selamat membaca.

0 komentar:

Posting Komentar

Layanan Konsumen

Layanan Konsumen

Marketing

Call Center 081219295295

Cara Belanja

Cara Belanja