VCD Malam Pertama

Posted by Admin 06.24, under , | No comments

VCD Malam Pertama Di Alam Kubur

Segera Miliki Sebuah Film yang akan menjadikan Anda Cerdas dalam Versi Rasulullah, yaitu yang selalu mengingat kematian dan mempersiapkannya.
Kematian, sesuatu yang selalu menjadi kata kunci, baik kata kunci yang mewakili akhir episode kehidupan manusia di dunia, maupun kata kunci berbagai nasehat yang menghunjam dalam hati.

Tiap hari jutaan manusia antri menuju ke kuburan. termasuk anda sendiri. seberapa siapkah diri anda..? kematian akan datang dengan tiba-tiba merengut dengan paksa tampa melihat apakah anda sehat atau sakit.

Dalam VCD ini pun dikisahkan seorang anak berusia 18 tahun yang telah meninggal dunia, dan ketika itu ayahnya hendak membongkar kuburannya yang sudah dikubur selama 3 jam. Namun apa yang terjadi saudaraku,,, mayat anak tsb tersebut amat sangat mengerikan seolah telah mengalami siksa kubur yang sangat berat. Rambut yang hitam,,, tiba-tiba berubah menjadi putih,,, matanya membelalak, di bagian wajahnya seperti ada yang memukul dari belakang sehingga di bagian hidung dan mulut keluar darah segar.

Sinopsis.

Dan sesungguhnya hari kiamat itu pastilah datang, tak ada keraguan padanya; dan bahwasanya Allah membangkitkan semua orang di dalam kubur. (QS. Al-Hajj [22]: 7)

Terbayangkah di hati kita, bagaimanakah rasanya menghuni alam kubur? Malam pertama saja? Masya Allah, sungguh itulah kehidupan maha menakutkan dan maha mengerikan!

Sebuah potret rumah masa depan yang amat sempit, gelap, dingin, lembab, sunyi, berteman cacing, ulat, belatung, juga ular, kalajengking, dan segala makhluk melata yang menjijikkan. Tapi, sadarlah, memang itulah masa depan hidup yang akan dilalui oleh setiap kita. Tak peduli kaya atau miskin, pejabat atau rakyat, konglomerat atau melarat, kita semua akan mengenyam gelapnya kehidupan alam kubur.

Jika kita lalai pada potret mengerikan alam kubur itu, niscaya hati kita akan selalu jauh dari Allah. Sebaliknya, jika kita selalu ingat bahwa di dunia ini kita tidaklah kekal, bahkan di atas kemolekan, kecantikan, kekayaan, dan ketenaran status kita, niscaya kita akan berlinang air mata membayangkan betapa kerdilnya diri ini dan bergegas menyiapkan diri menyongsong alam kubur dengan penuh ketakziman dan keshalihan ibadah.

Video ini mengingatkan dengan penuh perih kehidupan macam apakah yang akan kita jalani kelak kala kita mulai dimasukkan ke liang lahat oleh orang-orang yang sangat menghormati dan mencintai kita selama ini. Disajikan dengan Apik dan Menarik, tanpa menakut-nakuti seperti layaknya Film Horor, anda seperti ditarik ke depan, untuk menjadi lebih pintar dan bijak.

Di dalam usahanya mempersiapkan diri menghadapi malam pertama tersebut, adalah diceritakan bahawa Rabi’ bin Khutsaim menggali liang kubur di rumahnya. Bila ia mendapati hatinya keras, maka ia masuk ke liang kubur tersebut. Ia menganggap dirinya telah mati, lalu menyesal dan ingin kembali ke dunia, seraya membaca ayat:

“Ya Rabbku, kembalikanlah aku semula (ke dunia), agar aku dapat berbuat amal soleh terhadap apa yang telah kutinggalkan (dahulu).” (Surah Al-Mu’minun, ayat 99-100)

Kemudian ia menjawab sendiri; “Kini engkau telah dikembalikan ke dunia wahai Rabi’..” Dan disebabkan hal tersebut, Rabi’ bin Khutsaim didapati pada hari-hari sesudahnya sentiasa dalam keadaan beribadah dan bertaqwa kepada Allah!

Wahai saudaraku, tidakkah engkau menangis atas kematian dan sakaratul maut yang bakal menjemputmu? Wahai saudaraku, tidakkah engkau menangis atas kuburan dan kengerian yang ada di dalamnya? Wahai saudaraku, tidakkah engkau menangis karena takut akan hausnya di hari penyesalan? Wahai saudaraku, tidakkah engkau menangis kerana takut kepada api Neraka di Hari Kiamat nanti?

Sesungguhnya kematian pasti menghancurkan kenikmatan para penikmatnya. Oleh itu, carilah (kenikmatan) hidup yang tidak ada kematian di dalamnya, kekal abadi dalam surganya Allah SWT. “Ya Allah, tolonglah kami ketika sakaratul maut!”

Pemesanan hubungi: 082111331025 (untuk mempercepat respon disarnakan telphon tidak sms)

0 komentar:

Posting Komentar

Layanan Konsumen

Layanan Konsumen

Marketing

Call Center 081219295295

Cara Belanja

Cara Belanja